logo
Jumat, 21 Oct 2016 14:45

Sambut Honda Bikers Day, HCRC Depok Rutin Main Futsal

Sambut Honda Bikers Day, HCRC Depok Rutin Main Futsal

Bro, Honda Bikers Day sebentar lagi. Rencananya kegiatan tahunan PT Astra Honda Motor (AHM) bersekala nasional ini bakal digelar di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur, 11 November mendatang. Berbagai komunitas pun antusias dalam menyambut lebaran anak motornya Honda yang ke-8.

Diantara ratusan komunitas Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, ada satu komunitas yang rutin mengikuti HBD dan telah dijadikan agenda rutin tahunan mereka.

Yoi, mereka adalah Honda CBR Riders Club Depok (HCRC). Dengan jumlah member 70-an orang terdiri pengguna Honda CBR150 dan 250, club ini makin eksis di blantika komunitas roda dua nasional dengan segudang kegiatan positif.  

Selain itu Bro, sederet anggenda-agenda keren sering mereka buat dan ikuti loh. Dari bakti sosial, turing, hingga pelatihan safety riding  untuk meningkatkan skil berkendara. Coz, bagi HCRC dengan menjadi pelopor keselamatan jalan raya berarti bakal banyak nyawa orang yang terselamatkan dan apa yang member HCRC dapat dalam pelatihan safety riding tentunya enggak bakal menguap sia-sia. Keren kan bro?

Back to HBD nih, Club yang berdiri sejak tahun 12 Februari 2012 ini sebenarnya enggak ada persiapan khusus untuk gelaran ini. Mungkin bagi HCRC Jawa Timur sudah kaya manasin motor kali ya. Haha. Kidding Bro.

Tapi kerennya, enggak berarti HCRC menganggap remeh even yang akan berjarak kurang lebih 1.069 km dari Jakarta loh. “Kita persiapkan fisik dan stamina saja, dengan rutin bermain futsal,” kata Bro Donny Maryadi selaku ketua umum HCRC Depok.

“Selain itu motor juga kita persiapkan, dengan melakukan service di bengkel rekanan kita Bangky Motor Sport,”kata Bro Donny yang sudah menjabat 2 periode sebagai ketum HCRC Depok.

Nah, bagi teman-teman komunitas Honda lainnya yang datang ke HBD nanti. jangan lupa sapa-sapa mereka ya. Siapa tahu bisa saling kunjung ke base camp mereka di Depok nanti. Okay, sampai bertemu di pantai Boom ya Bro!!


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork