logo
Senin, 14 Mar 2016 18:26

AKSI PEDULI CBR OWNER SAMARINDA (CROWN'S) UNTUK KORBAN KEBAKARAN

AKSI PEDULI CBR OWNER SAMARINDA (CROWN'S) UNTUK KORBAN KEBAKARAN

Dengan semngat kepedulian yang tinggi Cbr Owner Samarinda club yang dibawah naungan Asosiasi Honda Cbr (AHC) terketuk hatinya untuk meringankan beban korban kebakaran melalui penggalangan dana dari member maupun masyarakat umum.

 
Club yang dikomandoi bro Arka sebisa mungkin selalu bermanfaat untuk sesama CLUB motor dan bermanfaat untuk masyarakat umum lainnya.
 
      Bro Arka Ketum Crown's
 
Ternyta kepedulian cbr Owner Samarinda bukan hanya musibah kebakaran ini saja brosis.tapi ternyata sebelumnya juga mengadakan kegiatan sosial waktu ada kebakaran dan kabut asap.melalui pembagian masker ...weleh manteb tenan bro sis,padahal club ini terbentuk belum ada satu tahun.salut
Dokumen pembagian masker bencana kabut asap.
       
Cbr Owner Samarinda tidak sungkan dan malu melakukan penggalangan dana dari masyarakata umum.
 
Penggalangan dana dari masyarakat
 
Bagi admin memang penting brosis,kita memfasilitasi dan menyalurkan dari masyarakat.

Penyaluran sumbangan untuk korban kebakaran karang asam.

 
"Terima kasih untuk keluarga besar Cbr Owner Samarinda dan terima kasih untuk masyarakat umum yang sdah mendukung kegiatan kita.semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan mohon maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan"ungkap bro Arka menutup perbincangan kita.
 
#sedikit petikan dari admin.mari kita jadi CLUB motor atau apapun kita menjadi orang orang yang bermanfaat dan punya rasa kepedulian yang tinggi.
Gas terus guyub terus salam dari admin.
 
Sumber : http://goo.gl/FuMhEv

Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork