logo
Kamis, 10 Mar 2016 23:04

Anniversary Cbr Tomohon Community ke-1 diisi kunjungan panti asuhan dan sosialisasi Tertib berlalu-lintas

Anniversary Cbr Tomohon Community ke-1 diisi kunjungan panti asuhan dan sosialisasi Tertib berlalu-lintas
 
Foto bersama dengan anak-anak panti asuhan sayap kasih
 
 
Club yang selalu menjunjung tinggi kedisplinan berlalu lintas ini merasa tergerak hatinya untuk berbagi kebahagian dengan sesama.dan bukan hanya anniversary saja ternyata brosis,acara sosial adalah agenda rutin saat hari besar keagamaan dan hari besar lainnya.salut brosis
Salah satu tamu undangan pengurus Cbr CLUB Sulut,bro Ido yang turut hadir dalam acara bakti sosial ini memberikan apresiasi yang luar biasa.
Bro vian (putih) dan bro Ido (merah)
 
"Kegiatan Cbr Club Tomohon menginspirasi  club lainnya untuk berbagi kebahagian dengan sesama"ungkap bro Ido Pengurus cbr club Sulut.
Oiya bro sis,sebelumnya acara anniversary ini,Senin 7 Maret 2016 berkerjasama sama dengan Dirlantas Polda Sulut dan Polres Tomohon,cbr Tomohon community mengadakan sosialisasi Operasi Simpatik.
Kegiatan sosialisasi operasi simpatik
 
 
kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan berkendara yang aman dan taat aturan hukum itu sangat diapresiasi pihak kepolisian.bener-bener keren brosis.
"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan semoga kita semua bisa disiplin dalam berlalu-lintas.tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman Bikers yang sudah bisa hadir.semoga tali silaturahmi kita semakin erat"ungkap bro vian menutup perbincangan kita.
 
#sedikit petikan dari admin.club motor harus displin dalam berlalu-lintas.club motor bukan sekedar tempat berkumpul tapi juga harus bermanfaat untuk orang-orang lain.salut untuk cbr Tomohon community.
Guyub terus gas terus salam satu hati.
 
Sumber : http://goo.gl/7gDBze
 

Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork