logo
Jumat, 24 Nov 2017 14:39

Secara Internal ARC Kendal Rayakan HUT ke-2 Dengan Touring Wisata

Secara Internal ARC Kendal Rayakan HUT ke-2 Dengan Touring Wisata

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini All Riders CBR (ARC) Kendal merayakannya ulang tahunnya ke-2 secara internal dengan menggelar touring wisata selama dua hari, Sabtu dan Minggu pekan lalu (18-19/11). Acaranya kali ini dilakukan outdoor dengan konsep camping di lokasi Wisata Alam Posong, Temanggung Jawa Tengah.

“ Acara kami kali ini mengusung slogan ‘Gas Terus Ojo Wedhi Kandas’ yang bermakna semangat terus untuk menyalurkan hobimu, jangan takut gagal karena mereka semua saudara kita yang saling mendukung, saling membantu, bersatu dan bersaudara selamanya,” jelas Bro Soepry Leo, Ketua Umum ARC Kendal.

Dengan konsep camping mereka mendirikan sekitar 10 tenda di lokasi wisata yang terkenal dengan khas keindahannya saat sunrise. Di hari pertama, Sabtu malam berbagai kegiatan penuh keakraban dilakukannya, mulai dari pemotongan tumpeng, berdo’a bersama, makan malam, serta menikmati kehangatan api unggun penuh canda tawa menjadikan mereka semakin akrab satu sama lain.

“Alhamdulillah, tak terasa sudah dua tahun usia ARC Kendal yang kita bangun dan perjuangkan bersama selama ini, semoga dengan usia yang ke dua tahun ini kita semua semakin guyup rukun, kompak semua satu sama lain, maju dan berkembang besar, amiin…“ ujar Bro Soepry malam itu.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota, tanpa semangat kalian, kerja keras kalian semua ini tidak dapat dilaksanakan, semoga semua terus semangat membangun bersama-sama menjaga nama baik All Riders CBR Kendal,“ tambah Bro Khila Fikri, Wakil Ketua Umum ARC Kendal.

Keriaan dan kebersamaan mereka berlanjut

Di hari kedua, kebersamaan dengan nuansa indahnya alam mereka lanjutkan menuju Kawasan Dieng Plateau Wonosobo, Jawa Tengah. Destinasi mereka disini adalah kawasan Candi Arjuna. Disini member dan calon member ARC Kendal kembali berbaur menikmati suasana penuh suka cita, tak lupa untuk berfoto ria bersama dan foto selfie.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork