logo
Jumat, 09 Sep 2016 13:38

TourGab AHC 3rd All Region Java Sukses Diikuti 32 Komunitas Honda CBR Pulau Jawa

TourGab AHC 3rd All Region Java Sukses Diikuti 32 Komunitas Honda CBR Pulau Jawa

Ratusan biker penunggang Honda CBR dari 32 komunitas Honda CBR asal Pulau Jawa yang berada dibawah naungan Asosiasi Honda CBR (AHC) belum lama ini telah sukses melaksanakan hajatan ala biker di Sarangan, Jawa Timur. Kegiatan yang menjadi agenda tahunan dari AHC ini diberi nama Touring Gabungan (TourGab) AHC 3rd All Java Region sebagai ajang silaturahmi antar anggota AHC maupun independent yang berada di Pulau Jawa atau disebut Regional Pulau Jawa.

Sebagai tuan rumah, CBR Jatim menggelar acara ini di area Telaga Sarangan bagian dari  Obyek Wisata Alam Sarangan yang berada di kaki lereng Gunung Lawu, Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada hari Sabtu - Minggu, 3 - 4 September 2016 lalu. Rangkaian acara ini diawali sabtu malam dengan sambutan yang disampaikan oleh Bro Ridwan, Ketua Panitia TourGab AHC 3rd All Region Java dilanjutkan potong tumpeng syukuran atas terselenggaranya acara ini, serah terima plakat TourGab AHC 3rd All Region Java. Setelah menikmati hidangan makan malam bersama, para  biker dihibur dengan penampilan Organ Tunggal beserta biduannya serta ada doorprize dengan hadiah yang menarik dari Main Dealer MPM Distributor dan panitia.

Tidak itu saja, esok harinya dilanjutkan dengan baksos dalam bentuk donasi bak sampah yang diserahkan secara simbolis oleh Bro Aries Firmansyah, Pembina CBR Jatim kepada pengelola Objek Wisata Telaga Sarangan. Acara Minggu itu dilanjutkan dengan riding bersama menuju Cemoro Kandang lokasi wisata alam lainnya di Kabupaten Magetan yang memiliki objek wisata alam yang asri sangat cocok menjadi objek untuk berpoto bersama oleh para biker peserta TourGab kali ini. Dari sini panitia sekaligus melepas keberangkatan seluruh peserta untuk kembali ke kotanya masing-masing setelah ditutup dengan do’a bersama.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kawan-kawan yang berada dibawah naungan AHC maupun Independen atas partisipasinya telah ikut menyukseskan acara ini dari awal hingga selesai yang sebegitu antusiasnya sehingga acara ini berjalan sukses sesuai dengan yang direncanakan, salam Satu Hati,” ujar Bro Ridwan.

“Tujuan dari acara ini selain kita bisa menjalin silaturahmi antar Club CBR Regional Pulau Jawa juga melakukan kegiatan sosial bersama, lalu sekaligus ingin merangkul kembali kawan-kawan komunitas CBR yang awalnya vakum dan independen untuk bisa kita ajak aktif dan bersosialisasi kembali bersama-sama agar tercipta hubungan kekeluargaan yang baru,” tambah Bro Ganis, Ketua CBR Jatim 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork