logo
Kamis, 28 Dec 2017 09:19

The All New CBR150R, Ini Dia Pilihan Warnanya

The All New CBR150R, Ini Dia Pilihan Warnanya

The All New CBR150R hadir dengangenerasi baru desain dan fitur motor sport yang mampu menghidupkan imaginasi balap setiap rider saat pertama kali melihatnya. Desain depan lebih rendah dan ramping untuk memberikan rider pandangan jelas dan lebih dekat dengan jalanan.

Juga didukung dengan sistm pencahayaan LED yang lebih terang dan bentuk yang lebih ramping. Tampilan Cockpit View dengan desain baru Panelmeter yang ramping dilengkapi indikator digital yang mudah terlihat serta Aeroplane Fuel Cap yang menunjang karakter balap makin agresif.

Setiap detail dirancang agar lebih ringan dengan massa berpusat di titik sentral. Keseluruhan tampilan baru ini membuat setiap rider dapat merasakan sensasi balap yang mereka inginkan.

The All New CBR150R dilengkapi generasi terbaru mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang memberikan kontrol power yang lebih baik. Setting khusus di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, dengan sudut 40º, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Semua ini memberikan tenaga berlimpah sejak akselerasi awal sampai puncaknya dengan rentang performa yang sangat panjang. Juga dilengkapi dengan teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar lebih baik dan meningkatkan performa mesin. Hasilnya, rider mampu mendapatkan tenaga yang dibutuhkan untuk kembali penuh baik di lintasan balap maupun di jalanan.

Honda percaya bahwa motor sport seharusnya mampu bereaksi sesuai dengan setiap gerakan sang rider. Untuk itu, The All New CBR150R menggunakan Truss Diamond Frame yang memberikan rigidity dan fleksibilitas yang seimbang. Serta seat rail dan pivot plate yang dirancang khusus untuk membuat karakter lebih sporti.

Bodi motor lebih kompak berkat rear cowl lebih pendek tetapi memiliki swing-arm dan wheelbase lebih panjang serta didukung suspensi Pro-Link untuk stabilitas di segala kecepatan dan kondisi jalan.

Posisi stang kemudi lebih rendah dan menekuk ke dalam membuat posisi berkendara makin bergaya racing dan dinamis. Semua ini memenuhi keinginan setiap rider untuk handling yang sempurna dan stabilitas lebih baik di segala kondisi jalan.

 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork