logo
Kamis, 18 Feb 2016 15:44

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Pacu Honda RCV dan Honda CBR150R di Sirkuit

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Pacu Honda RCV dan Honda CBR150R di Sirkuit

Jakarta – Juara Dunia MotoGP Marc Marquez bersama rekan setimnya Dani Pedrosa untuk pertama kalinya di Indonesia memacu Honda RCV bermesin balap MotoGP di sirkuit Sentul, Bogor. Disaksikan ribuan penggemarnya, dua pembalap Repsol Honda ini juga menyempatkan diri memutari sirkuit dengan motor sport terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), Honda CBR150R. ‎
AHM menghadirkan kedua pebalap Honda di MotoGP ini untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Ribuan pecinta balapan bergengsi MotoGP datang ke sirkuit yang berada di wilayah Bogor ini.

Dengan dukungan kualitas dan performa motor yang mumpuni, kedua pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk pertama kalinya menunjukkan kepada penggemarnya performa dan ketangguhan Honda RCV dan Honda CBR150R. Keduanya menjajal sirkuit kebanggaan Indonesia ini bersama para pebalap handal Tanah Air dan konsumen setia Honda yang tergabung dalam komunitas Honda CBR series dalam acara Meet and Greet dengan pebalap MotoGP (21/10).

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan berlandaskan semangat Satu Hati atau One Heart, perusahaan senantiasa melakukan beragam upaya untuk menemani masyarakat Indonesia mewujudkan mimpi-mimpinya, termasuk salah satunya mensponsori tim balap Honda di MotoGP sebagai wujud inspirasi pencapaian mimpi tertinggi di dunia balap. AHM pun ingin semakin mendekatkan mimpi tertinggi ini langsung di hadapan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan juara dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa di Tanah Air.

 “Melalui kehadiran juara dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mencetak prestasi tinggi di manapun mereka berkarya. Melihat besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan sepeda motor Honda, kami menyatukan kedua kecintaan ini melalui gelaran memacu Honda CBR150R bersama pebalap MotoGP dan konsumen setia Honda. Kami yakin hal ini dapat semakin memperkuat ikatan antara Honda dan konsumennya dengan semangat Satu Hati atau One Heart.”

Juara Dunia MotoGP Marc Marquez yang menikmati pengalamannya selama di Indonesia berkata, "Sangat menyenangkan dapat berkendara langsung di depan fans Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk mendengar langsung mesin motor MotoGP di sirkuit mereka sendiri. Kami memiliki banyak penggemar di Indonesia dan kami sangat menghargai semua dukungan mereka. Mudah-mudahan kami dapat segera kembali lagi.” 

Sementara pebalap MotoGP Dani Pedrosa tak kalah antusias dengan rekan tim. "Semangat MotoGP di Indonesia sangat luar biasa. Kami merasakannya melalui semua interaksi media sosial yang kami miliki. Namun dapat menyaksikan langsung semangat tersebut dan berkesempatan mengendarai motor Honda kami di sini di Sentul adalah benar-benar sesuatu yang istimewa. Terima kasih kepada Anda semua yang datang menemui kami.”

AHM juga memberi kesempatan khusus bagi 300 konsumen setia Honda untuk bertatapan langsung dan berfoto dengan pebalap Honda di MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa. 150 konsumen yang beruntung ini terpilih dari program inden online Honda CBR150R terbaru yang digelar pada periode 5-19 September 2014. Sedangkan 150 orang konsumen beruntung lainnya merupakan pembeli motor sport Honda yang melakukan pembelian Honda CB150R StreetFire, Honda Verza 150, ataupun Honda MegaPro FI pada periode 8-30 September 2014.

Selain menyaksikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa penggemarnya, masyarakat yang datang juga disuguhkan balapan eksibisi Honda CBR150R, Honda Stunt Rider show, dan penampilan Honda Ladies show.

Beragam hiburan pun digelar untuk semakin meramaikan dan menghibur masyarakat di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Sepanjang hari, secara bergantian pemusik dan hiburan papan atas menghibur masyarakat melalui penampilan group band Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, Monkey Boots, F-DJ Una, Friday Band, dan penampilan Bastian Magician.
 
Honda CBR150R yang digeber langsung oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa merupakan karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM dengan standar kualitas global dan perfoma yang mumpuni. Mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled), Honda CBR150R tercatat memiliki performa tinggi, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, serta didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork