logo
Kamis, 18 Feb 2016 15:13

INI DIA HARGA ALL NEW HONDA CBR250R

INI DIA HARGA ALL NEW HONDA CBR250R

Brosis, harga All New Honda CBR250R akhirnya resmi dirilis. Dengan desain baru yang agresif dan mesin bertenaga, harga sportbike premium Honda ini dijamin nggak bakal bikin dompet kering.

Ada lima tipe yang bakal beredar. Dimulai dari tipe standar seharga Rp 46,8 juta (Merah) dan warna tricolor Red-White-Blue yang dibandrol Rp 47,8 juta, sementara warna Repsol harganya Rp 48,3. Buat tipe ABS, harganya Rp 53,7 juta (merah), Rp 54,7 juta (tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol). Oh ya, harga ini berlaku On The Road Jakarta ya.

Dengan harga segitu, kalian bakal dapetin sportbike yang garang luar dalam bro. Lampu depannya tipe dual keen eyes headlight dengan cover bodi samping dan belakang baru yang makin sporty. Sosoknya juga makin galak berkat pemakaian knalpot silinder terbaru berlapis krom.

Gimana performanya? Jelas nggak perlu diragukan dong. Dengan mesin 250cc, DOHC, 4V, silinder tunggal, motor ini menghasilkan 29,0 PS/9.000 rpm dan torsi pada level 23 Nm/7.500 rpm. Angka ini meningkat 1kW dari sebelumnya plus minim jeda karena rasio antar gigi yang kecil. Yang terpenting nih, mesinnya irit dengan konsumsi 50,1 km/liter.

Nggak cuman jago ngebut, riding postition All New Honda CBR250R juga mantep.  Honda udah nyempurnain jarak pijakan kaki ke tanah dengan ngerubah lebar desain jok jadi lebih ramping plus pemakaian sistem suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya.

”All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Kami memberikan special treatment, mulai dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R akan mendapatkan nilai tambah yang memuaskan,” ujar Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division AHM

Oh ya, khusus pemilik All New Honda CBR250R, kalian bakal dapat layanan khusus dari 440 bengkel resmi Honda atau AHASS. Mereka nyediain pit khusus bagi motor premium Honda agar nggak perlu antri lama kalau mau service plus bisa cuci motor gratis juga.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork