logo
Jumat, 18 Nov 2016 16:30

A Decade of Journey CBR Riders Jakarta, Dokumentasi Sejarah Penggila CBR

A Decade of Journey CBR Riders Jakarta, Dokumentasi Sejarah Penggila CBR

Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-10, CBR Riders Club Jakarta akan menggelar event bertatuk A Decade of Journey CBR Riders, pada 26 November mendatang di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan.

Tanggal 15 Nopember 2006 menjadi hari yang bersejarah untuk CBR Riders Club Jakarta, komunitas motor yang beranggotakan para pemilik motor jenis Honda CBR mulai dari kelas 150cc sampai 1.000cc ini merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun.

Dhafi sebagai salah satu founder menceritakan perjalanan panjang CBR Riders yang awalnya hanya didirikan oleh 8 orang dan kini berkembang hingga anggota aktifnya mencapai 100 orang.

Untuk merayakan satu dekadenya, CBR Riders Club Jakarta akan menggelar serangkaian aktivitas di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 26 Nopember 2016 mulai pukul 15.00 hingga 23.00 malam. Dengan mengambil tema A Decade of Journey CBR Riders, event ini akan menampilkan dokumentasi perjalanan panjang sejarah berdirinya para penggila Honda CBR di Ibukota.

Acara tersebut didukung oleh Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda  di Jakarta dan Tangerang serta tentunya oleh PT Astra Honda Motor. Hal menarik di acara tersebut akan ada perkenalan Honda All New CBR250RR kepada komunitas motor, untuk itu selain akan dihadiri oleh komunitas Honda CBR, akan diundang juga komunitas motor lainnya. Mereka akan diberikan kesempatan untuk melakukan test ride pada siang sampai sore hari.

CBR Riders Club Jakarta merupakan klub Honda CBR di bawah naungan anggota Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Dipastikan perwakilan klub-klub Honda CBR dari dari seluruh Indonesia akan menghadiri event tersebut.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork