logo
Senin, 22 Feb 2016 19:55

HCRC Depok Rayakan Anniversary Ke-4 Sekaligus Gelar Mubes

HCRC Depok Rayakan Anniversary Ke-4 Sekaligus Gelar Mubes

Komunitas Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok sambut hari jadi ke-4 dengan berkumpul di Villa Ardilla kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat (20-21/2). Tercatat ratusan bikers yang tergabung dari berbagai komunitas CBR Se-Jadetabek dan Jawa Barat ikut memeriahkan acara.

Layaknya sebuah acara komunitas, kemeriahan dan keakraban sesama komunitas CBR sangat terasa dalam anniversary ini. Semua membaur menjadi satu dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Makin meriah dengan adanya panggung hiburan dan pembagian doorprize.

"Terima kasih kepada semua bikers CBR yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR juga perwakilan dari sponsor, media yang mendukung penuh dan mengapresiasi acara kami. Sampai bertemu di acara selanjutnya," jelas HCRC melalui akun instagram.

Dalam hari jadi ke-4 ini, HCRC juga menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk pemilihan Ketua Umum periode 2015-2016. Hasilnya, nama Dony Saputra Maryadi kembali terplih menjadi Ketua Umum HCRC Depok, semoga di dalam masa baktinya bisa membawa komunitas lebih maju dan berkembang.

Terima kasih untuk amanah yang diberikan kepada saya dari keluarga HCRC Depok, dan terima kasih untuk teman-teman Bikers dari komunitas CBR yang sudah hadir untuk memeriahkan anniversary ke-4 HCRC Depok ini," jelas bro Dony, ketua Umum HCRC Depok.

Semoga HCRC Depok yang bernanung di bawah Asosiasi Honda CBR (AHC) tetap guyub terus gas terus sesuai dengan pedomannya.

 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork