logo
Selasa, 07 Jul 2015 17:36

CBR Owner Tangerang, Mulai dari SOTR Hingga Bukber Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

CBR Owner Tangerang, Mulai dari SOTR Hingga Bukber Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

TANGERANG, ME. Pengguna Honda CBR seputaran Tangerang yang tergabung dalam CBR Owner Tangerang (Crow) punya acara dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1436 H, bradsis. Crow menggelar Sahur on The Road dan bakti sosial di Panti Kunci Cahaya, Tangerang, pada Sabtu kemarin (4/7)..

Nggak hanya itu, keesokan harinya pada Minggu (5/7), para anggota Crow juga mengadakan buka bersama di Lubana Sengkol Resto , BSD, Serpong, Tangerang. Mereka juga kedatangan klub tamu seperti Honda CBR Rider Club (HCRC) Banten yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan Crow.

Banyak anggota Crow yang lama dan sudah jarang ketemu lagi atau jarang kopdar lagi. Dengan kegiatan di bulan Ramadhan ini, bisa dijadikan momen untuk temu kangen dan kembali menjalin persaudaraan agar Crow tetap solid.

"Acara di bulan suci ini sengaja diadakan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota Crow. Mulai dari angkatan lama dan anggota baru bisa saling sharing dan bertatap muka langsung," bilang Suwandi, Ketua Umum Crow.

Jadi, ajang ini bukan hanya acara kumpul-kumpul aja, bradsis. Selain bisa bersilaturahmi, mereka juga lakukan kegiatan amal untuk mengejar pahala sebanyak-banyaknya di bulan suci ini..

Sumber : http://goo.gl/VmBf49


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork