logo
Minggu, 24 Jan 2021 11:27

AHC Peduli Banjir Kalimatan Selatan, Donasikan Sembako Dan Obat-Obatan

AHC Peduli Banjir Kalimatan Selatan, Donasikan Sembako Dan Obat-Obatan

 

Paguyuban komunitas Honda CBR di seluruh Indonesia, Asosiasi Honda CBR (AHC) tergerak dengan musibah di awal tahun yang terjadi di negeri ini, khususnya banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan.

Pengurus pusat AHC menyebar informasi kepada seluruh anggotanya dengan membuka penggalangan dana, untuk membantu saudara-saudara yang terdampak dengan musibah ini.

"Dari mulai banjir pertama langsung penggalangan dana di group AHC, terkumpul total 25,600,557 juta rupiah. Penggalangan dana ini langsung disalurkan dalam 3 tahap," kata Fahmi Rakhman Fuad selaku sekjen AHC kepada hondacbrcommunity.com melalui pesan singkat.

Pembagian bantuan dari Keluarga Besar AHC untuk korban banjir di Kalimantan Selatan ini dilakukan pada 22 Januari 2021.

Titik pertama pembagian 500 makanan siap saji dan sembako di sepanjang Jalan Benua Anyar Banjarmasin yang mana air masih menggenangi perumahan warga di sana.

Peyaluran donasi dilakukan oleh anggota CBR Banjarmasin dan pembina Bapak Rosehan Noor Bahri.

Titik kedua pembagian 140 porsi sate ke Jalan Pramuka Komplek Semanda, ke rumah warga yang belum terjangkau bantuan, dan ke posko pengungsian dan juga posko relawan banjir.

Titik ketiga dilakukan oleh Ketua CBR Banjarmasin Brader Reza bersama Rombongan Palangakaraya di Puntik Desa Sungai Ramania dengan menggunakan perahu menuju lokasi banjir.

Adapun pembagian bantuan berupa sembako dan obat-obatan.

Respect, brad!


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork